Home > Berita Bola > Jarang Dipakai, Inter Bakal Kembalikan Alexis Sanchez Ke MU

Jarang Dipakai, Inter Bakal Kembalikan Alexis Sanchez Ke MU

Penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez, dilaporkan tidak akan dipermanenkan oleh klub yang sedang meminjamnya saat ini, Inter Milan. Kegagalan Alexis Sanchez di Manchester United membuatnya dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim per musim panas 2019 lalu.

Dengan dipinjamkan, Sanchez, diharapkan bisa menemukan kembali kepiawaiannya dalam menceploskan si kulit bulat ke gawang. Tapi, nasib Sanchez di Italia juga tidak jauh berbeda. Pemain berusia 31 tahun itu hanya bisa membuat satu gol serta satu assist dalam 13 penampilan di semua kompetisi yang Inter Milan ikuti.

Oleh karena itu, Inter Milan dilaporkan sudah membuat keputusan terkait masa depan striker asal Cile itu. Padahal, masa peminjaman Sanchez masih menyisakan waktu selama empat bulan. Dilansir dari Team Talk, Inter Milan tidak mau merekrut Sanchez permanen dan akan memulangkannya pada akhir musim nanti.

Ketidakpuasan akan penampilan Sanchez disebut menjadi alasan utama Inter Milan mengambil keputusan itu. Walaupun begitu, Sanchez kelihatannya tidak perlu mengkhawatirkan masa depannya. Disebut dalam sumber yang sama, . . . . . . Manchester United masih mau menampung Sanchez kembali serampungnya masa peminjaman.

Hal itu merupakan keinginan Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, yang tidak mau melepas pemainnya ke Inter Milan secara permanen. United pun memproyeksikan Sanchez untuk ikut dalam tur pramusim mendatang.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak di United sampai 2022. Mantan bintang Barcelona itu mendapat gaji luar biasa di Old Trafford, yaitu 500 ribu pounds atau sekitar Rp 8,8 miliar per pekan. Di Inter, ia memperoleh upah 5 juta euro atau sekitar Rp 75 miliar per tahun.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...