Home > Berita Bola > Jacksen Tak Ingin Persipura Hanya Andalkan Pemain Asing

Jacksen Tak Ingin Persipura Hanya Andalkan Pemain Asing

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, rupanya tidak hanya memusatkan perhatian kepada perkembangan legiun asingnya di sisa hitungan hari menuju kick-off Liga 1 2020. Menurutnya, Persipura bukan hanya mengandalkan pemain asing saja, melainkan seluruh nama yang berada dalam tim karena dia sendiri yang memilih dan merekomendasikan masing-masing dari mereka.

“Saya tidak akan bicara soal pemain asing saja, tapi semua anggota tim. Saya berkewajiban mengangkat kemampuan mereka karena semuanya memang adalah rekomendasi saya,” kata Jacksen F. Tiago.

Menurut Jacksen, seluruh pemainnya yang dipersiapkan menuju Liga 1 2020 memiliki kualitas merata, sehingga kedalaman tim Persipura terjaga untuk mengarungi ketatnya kompetisi.

“Semua pemain itu sudah sangat bagus menurut saya, tinggal prosesnya saja menuju kompetisi nanti,” kata pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Tim Persipura Jayapura sekarang sedang menjalani . . . . . . pemusatan latihan (TC) tahap akhir yang berpusat di Yogyakarta sebelum memulai kompetisi Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang.

Sekadar mengingatkan, Persipura kelihatan sangat berambisi kembali meraih titel juara Liga Indonesia setelah mengalami paceklik selama enam tahun, tepatnya sejak Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Kebetulan, waktu itu Jacksen lah yang memimpin tim Mutiara Hitam.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...