Home > Berita Bola > Inter Bidik Mantan Pemain Juventus Usai Gagal Gaet Giroud

Inter Bidik Mantan Pemain Juventus Usai Gagal Gaet Giroud

Peluang Inter Milan untuk merekrut Olivier Giroud dari Chelsea pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin 2020 bisa dibilang tertutup. Kepastian itu didapat setelah Olivier Giroud dipastikan akan bertahan di Chelsea untuk sisa musim 2019-2020. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelatih the Blues, Frank Lampard.

Walau begitu, Inter Milan tetap berjuang keras demi membawa striker asal Prancis itu ke Giuseppe Meazza. La Beneamata tetap berhasrat mendatangkan striker anyar setelah mereka ragu akan kapasitas dari penyerang pinjaman Manchester United, Alexis Sanchez.

Kalau gagal mendapatkan servis Giroud, Inter pun sudah mengantongi satu nama untuk direkrut pada detik-detik akhir bursa transfer musim dingin. Inter mempertimbangkan untuk membawa striker Torino, Simone Zaza.

I Nerazzurri mencoba memanfaatkan kedekatan Simone Zaza dengan Antonio Conte yang sempat bekerja sama di timnas Italia untuk Euro 2016 lalu.

Berstatus sebagai penyerang Torino, peran Zaza di lini depan tidaklah begitu menonjol. Ia tercatat hanya bisa melesakkan 3 gol dari 13 penampilannya di Liga Italia musim 2019-2020. Walau begitu, Zaza kenyang pengalaman sebagai striker. Ia pernah berseragam Juventus sejak musim 2013-2017 dan striker 28 tahun itu sering menjadi langganan sebagai pemain pinjaman.

Tercatat ia pernah membela West Ham United dan Valencia sewaktu masih menjadi bagian dari I Bianconeri. Inter pun saat ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan serius dengan pihak Torino untuk membahas kepindahan Zaza jelang ditutupnya jendela transfer musim dingin ini.

x

Check Also

Keputusan Hijrah Ke MU Memberikan Berkah Bagi Ighalo

Kedatangan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua awalnya sempat diragukan setelah dibawa Manchester United pada musim ...