Home > Berita Liga Italia > Juventus > Inilah Yang Membuat Aaron Ramsey Kurang Nyaman di Juventus

Inilah Yang Membuat Aaron Ramsey Kurang Nyaman di Juventus

Turin – Sebuah pernyataan disampaikan oleh Aaron Ramsey. Gelandang Juventus itu mengaku kurang nyaman ditempatkan di posisinya di Juventus musim ini.

Ramsey diboyong oleh Juventus di musim panas kemarin, mendapatkan peran yang berbeda di Italia. Maurizio Sarri sering menaruhnya di belakang penyerang untuk menjadi seorang Trequartista.

Namun pada pertandingan menghadapi SPAL dini hari tadi, Sarri merubah posisi dari Ramsey. Sang gelandang lebih bermain ke belakang bersama Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur.

Ramsey mengaku lebih nyaman memainkan posisi ini dibanding peran sebelumnya. “Ya, saya nyaman bermain di posisi ini,” beber Ramsey kepada Sky Sports Italia.

Posisi ini adalah posisi asli saya. Ketika saya datang ke tim ini, saya ingin bermain di . . . . . . posisi ini, di mana saya menghabiskan seluruh karir saya untuk bermain di posisi ini.

Di posisi ini saya bisa berlari ke kotak penalti lawan dan juga mencetak gol. Jadi saya merasa paling nyaman untuk bermain di posisi ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...