Home > Berita Bola > Inilah Dua Penyerang Terbaik Dunia Menurut Versi Kaka

Inilah Dua Penyerang Terbaik Dunia Menurut Versi Kaka

London – Robert Firmino dan Luis Suarez adalah penyerang terbaik di dunia. Pendapat itu disampaikan oleh legenda AC Milan Kaka.

Firmino sedang menikmati musim sukses di Anfield, mengantar Liverpool menapaki tangga juara Liga Primer pertama dalam 30 tahun dan berupaya mempertahankan gelar Liga Champions.

Firmino telah mendonasikan sepuluh gol dalam 33 laga di semua kompetisi, termasuk gol kemenangan di final Piala Dunia Antarklub pada Desember, yang menjadi bukti dirinya salah satu sosok yang diandalkan di tim besutan Jurgen Klopp.

Sementara itu, Suarez dalam penampilan apik bersama Barcelona sebelum mengalami cedera lutut pada Januari, yang diprediksi memaksanya menepi hingga Mei.

Pemain timnas Uruguay ini merangkum 11 gol dan tujuh assist atas namanya untuk Blaugrana di La Liga musim ini, dan tim sedang mengalami kesulitan tanpa kehadirannya.

Mantan punggawa Timnas Brasil kaka, yang memenangkan La Liga bersama Real Madrid pada 2012, menilai Firmino dan Suarez sebagai penyerang paling efektif saat ini.

Bagi saya, Firmino dan Suarez adalah striker terbaik di dunia saat ini,” kata Kaka, yang juga memuji Alisson dan Fabinho, kepada Sky Sports.

Firmino bukan striker yang cuma berdiri di kotak penalti sepanjang waktu, ia datang dan mendapat bola dan menciptakan permainan. Bagi saya, sangat senang melihat pemain Brasil memiliki sukses besar ini di Liga Primer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...