Home > Berita Bola > Inilah Bukti Mbappe Tunjukkan Sikap Hormat Pada Zidane

Inilah Bukti Mbappe Tunjukkan Sikap Hormat Pada Zidane

Kylian Mbappe menguak kisah pertemuan pertama dengan idolanya yang sekarang melatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Walau dibesarkan oleh akademi AS Monaco, Kylian Mbappe pernah menjalani trial di tim muda Real Madrid. Striker yang sekarang membela Paris Saint-Germain itu (PSG) itu mendarat di ibukota Spanyol pada 2012 atau saat masih usia 14 tahun.

Nah, di sinilah hal menarik terjadi. Sang bomber terkesiap saat mendapatkan momentum pertemuan dengan Zinedine Zidane. Saat itu, Zizou menjabat sebagai Direktur Olahraga Los Blancos.

“Zidane menghampiri saya dan teman-teman dengan mobilnya yang sangat bagus. Dia kemudian menawarkan tumpangan ke tempat latihan,” kata Mbappe.

“Saya mematung dan bertanya kepada dia, ‘apakah saya harus melepas sepatu?’. Saya tidak tahu kenapa berkata begitu. Bayangkan saja, itu mobil Zidane,” kata mantan pemain AS Monaco itu.

Zidane menjadi pahlawan timnas . . . . . . Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998. Selang 20 tahun kemudian, giliran Mbappe yang mengantarkan Les Blues ke tangga juara di kompetisi serupa. Bukan rahasia lagi bahwa dua sosok kebanggaan Negeri Napoleon itu saling mengagumi.

Berawal dari saling kagum, hubungan mereka bisa saja berubah menjadi pelatih dan pemain. Seperti diketahui, Real Madrid masih penasaran untuk mmembawa Mbappe dari PSG.

x

Check Also

Eden Hazard Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche Vs Real Madrid

Jakarta – Dalam babak 16 besar Copa del Rey 2021/22,Real Madrid berhasil menang atas Elche ...