Home > Berita Bola > Inilah Bonus Yang Diterima Pemain Liverpool Jika Juarai EPL

Inilah Bonus Yang Diterima Pemain Liverpool Jika Juarai EPL

Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan bonus besar untuk pemain mereka jika mereka berhasil membawa The Reds menjadi kampiun Liga Inggris di musim 2019/20 ini. Bonus itu kabarnya bernilai sebesar 4 juta poundsterling atau sekitar Rp70 miliar dan akan dibagi rata untuk pemain-pemain yang berada di tim utama Liverpool.

Saat ini, Liverpool melaju kencang di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Terpaut 22 poin dari Manchester City di posisi ke-2, The Reds hanya butuh 6 kemenangan lagi untuk bisa membawa trofi Liga Inggris pulang ke Anfield.

Kelihatannya hal itu bukanlah masalah sulit untuk tim asuhan Jurgen Klopp ini, pasalnya mereka sama sekali belum pernah terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Enam kemenangan itu akan membawa pulang trofi Liga Inggris yang sudah absen di Anfield selama 30 tahun lamanya.

Laju mereka diprediksi tidak akan terhenti di musim ini. Dilansir dari Evening Standard, Klopp sendiri juga akan menerima bonus extra besar kalau nanti dirinya bisa membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Besaran bonus yang akan diterima maestro taktik asal Jerman itu setara dengan gaji yang diterimanya selama setahun. Klopp diprediksi akan menerima bonus sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp264,4 miliar. Musim lalu, para pemain Liverpool berhasil mendapatkan bonus senilai 7 juta poundsterling atau sekitar Rp123,3 miliar setelah mereka berhasil membawa pulang trofi Liga Champions ke Merseyside.

x

Check Also

Bandrol Dybala Bakal Anjlok Usai Terpapar Corona ?

Pasca positif terkena wabah virus Corona akankah harga penyerang Juventus, Paulo Dybala akan mengalami penurunan ...