Home > Berita Bola > Inikah Sinyal Koulibaly Bakal Hijrah Ke PSG ?

Inikah Sinyal Koulibaly Bakal Hijrah Ke PSG ?

Kabar kembali berembus mengenai kepindahan Kalidou Koulibaly untuk bermain di Liga Prancis membela Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas 2019-2020. Berita itu kembali menguat karena Koulibaly dikabarkan membeli hunian di dekat ikon Negara Prancis, Menara Eiffel.

Tidak tanggung-tanggung, dirinya merogoh kocek sebesar 4 juta euro atau sekitar 62 miliar rupiah untuk membeli sebuah apartemen di sana. Hubungan sang pemain yang renggang dengan presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga memperkuat kabar kepindahannya menuju klub raksasa Prancis itu.

Koulibaly akan ditebus sebesar 127 juta pounds atau sekitar Rp2,3 triliun untuk mengenakan seragam PSG pada jendela musim panas nanti menurut laporan Team Talk. Koulibaly akan menjadi pemain yang cocok untuk menggantikan pemain bek bintang veteran PSG, Thiago . . . . . . Silva.

Turunnya performa Silva akibat faktor usia ditengarai menjadi penyebab PSG tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti. Kabar itu tentu akan membuat klub raksasa Inggris, Manchester United, gigit jari. Koulibaly sudah diincar oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dari awal jendela transfer musim dingin lalu.

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...