Home > Berita Bola > Inggris Diterpa Badai Dennis. Program Latihan Garuda Select Tak Terganggu

Inggris Diterpa Badai Dennis. Program Latihan Garuda Select Tak Terganggu

Belum lama ini negara Inggris dilanda angin kencang yang bernama Badai Dennis. Badai Dennis terjadi di sebagian wilayah yang ada di Negeri Sepak Bola itu. Efek dari badai itu ternyata cukup membuat program latihan Garuda Select terganggu.

Karena, angin kencang yang disertai hujan itu membuat para pemain tidak bisa berlatih di lapangan secara benar. Hal itu diakui secara jelas oleh asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, kepada awak media yang diundang Mola Tv meliput langsung ke Inggris. Walaupun begitu, Danny Holmes sangat bangga dengan anak-anak asuhnya yang terus berlatih tanpa mengenal lelah.

“Tentu saja ini menjadi periode yang sulit terkait cuaca, angin begitu kencang, suhu juga dingin,” kata Danny Holmes.

“Ini berat bagi pemain tapi saya lihat mereka bekerja begitu hebat, keras, dan luar biasa,” kata pria asal Inggris itu.

Lebih lanjut Danny Holmes mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi apabila para pemain Garuda . . . . . . Select tidak bisa berlatih di lapangan. Nantinya ia akan melakukan sesi latihan di dalam ruangan.

“Tentu saja kami harus berimprovisasi. Jangan sampai pemain kedinginan karena terlalu lama di luar.”

“Kami juga sering mengadakan sesi latihan di dalam selain gym, ada kelas pemahaman taktik, analisis video, atau berlatih di dalam dengan sesi percakapan dengan pemain-pemain,” kata Danny Holmes.

Garuda Select saat ini memang sedang melakukan persiapan ekstra untuk menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020).

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...