Home > Berita Bola > Imbang Lawan Madura United, Bhayangkara FC Dinilai Tampil Tak Maksimal

Imbang Lawan Madura United, Bhayangkara FC Dinilai Tampil Tak Maksimal

Bhayangkara FC jumpa Madura United pada pertandingan perdana kedua tim di turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Ahmad Jufriyanto dan Haris Tuharea pada babak pertama.

Walau gagal meraih kemenangan, Ruben Sanadi merasa hasil ini sebagai hal yang wajar dalam pertandingan resmi pertama timnya dalam menyambut musim 2020.

“Seperti yang disampaikan pelatih (Paul Munster), babak pertama kami belum menemukan irama permainan yang diinginkan,” kata Ruben Sanadi setelah pertandingan.

“Pada babak kedua, kami baru mulai menemukan ritme permainan. Kalau kami bermain dengan 11 orang, mungkin bisa mendapatkan hasil positif,” katanya menambahkan.

Pada pertandingan ini, The Guardian bermain dengan 10 orang pemain karena dua kartu kuning yang didapat Lee Won-jae. Selain itu, guyuran hujan di tengah pertandingan juga menyulitkan timnya dalam mengembangkan permainan.

“Pertandingan ini sangat menguras tenaga karena hujan, tapi hal itu bukan alasan,” kata mantan Persebaya itu.

“Ini jadi pelajaran bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Kami harus lebih fokus dan lebih siap lagi,” katanya.

x

Check Also

Bek Persik Jalani Latihan Lagi Usai Pulih Dari Corona

Andri Ibo sudah kembali bergabung dalam program latihan Persik Kediri pasca merampungkan masa isolasi perihal ...