Home > Timnas Indonesia > Ilija Spasojevic Senang Berlatih di Bawah Arahan Tae-yong

Ilija Spasojevic Senang Berlatih di Bawah Arahan Tae-yong

Jakarta – Striker naturalisasi Ilija Spasojevic mengaku nyaman menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong, serta mengapresiasi pemanggilan empat pemain U-19.

Pada hari ketiga TC di Stadion Madya Jakarta, skuad timnas masih ditempa latihan fisik yang memang sejak awal menjadi prioritas Tae-yong. Walau latihan dirasa berat, Spasojevic tetap semangat mengikuti latihan.

Disiplin dan kerja keras menjadi yang utama. Kami banyak melakukan latihan fisik selama dua hari pemusatan latihan, karena menurut pelatih masalah sepakbola Indonesia adalah fisik. Dia tidak ingin pemain cuma berlaga selama 60 menit,” ujar Spaso.

Pemain andalan Bali United ini juga mengapresiasi keputusan Tae-yong yang memanggil empat . . . . . . pemain U-19 mengikuti TC timnas. Keempat pemain itu adalah Irfan Jauhari, Alfeandra Dewangga, Pratama Alif, dan Muhammad Adi Satrio.

Bagus sekali mereka ada di sini. Saya senang ada regenerasi pemain,” kata pemain berusia 32 tahun ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Haruna Soemitro Pertanyakan Kemampuan Empat Pemain Yang Akan Dinaturalisasi

Jakarta – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro, mempertanyakan keuntungan dari proses naturalisasi empat ...