Home > Berita Liga Indonesia > Ilija Spasojevic Antusias Kolaborasinya Dengan M Rahmat

Ilija Spasojevic Antusias Kolaborasinya Dengan M Rahmat

Denpasar – Bomber Bali United Ilija Spasojevic menyebut kerja samanya dengan M Rahmat akan meningkat saat Liga 1 2020 berlangsung, karena sudah memahami karakter rekannya di lini depan Serdadu Tridatu itu.

Spaso tampil gemilang saat menumbangkan Than Quang Ninh pada pertandingan perdana Grup G Piala AFC. Bukan hanya mengemas satu gol lewat titik putih, namun juga memberikan assist kepada M Rahmat. Spaso mengatakan, ia telah mengenal eks pemain PSM Makassar itu sejak lama.

“Saya sudah pernah main satu tim dengan Rahmat di PSM tahun 2012 dan 2013. Saya juga bermain sebagai targetman, dan senang bermain satu-dua dengan pemain lain. Pertandingan sebelumnya kami bermain cukup bagus. Tapi saya yakin kami bisa lebih bagus dari itu,” beber Spaso dilansir laman resmi klub.

Spaso ingin meraih hasil positif lagi saat menghadapi Svay Rieng pada partai kedua, Selasa (25/02/2020). Walau di atas kertas Bali United lebih diunggulkan, Spaso tetap menaruh respek kepada calon lawan.

Mereka tim bagus di Kamboja. Pastinya kami harus respek dengan mereka. Tapi tim kami juga bagus, dan siap kerja . . . . . . keras demi hasil positif di kandang mereka. Kami punya keinginan untuk lolos dari grup. Kami harus bisa dapat poin satu atau tiga di sana,” tegas Spaso.

Laga kontra Svay Rieng bakal berlangsung di lapangan sintetis. Walau sudah tidak asing dengan lapangan jenis itu, arsitek tim Stefano Cugurra menilai pemain masih perlu beradaptasi lagi.

Mengenai rumput sintetis, pastinya kami harus adaptasi lagi. Tapi hal positifnya adalah tahun ini kami sudah sempat main di lapangan seperti itu di Singapura. Selain itu kami juga masih punya sekali kesempatan untuk coba lapangan di sana. Semoga pemain bisa cepat adaptasi,” kata pelatih yang akrab disapa Teco ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...