Home > Berita Liga Inggris > Watford > Ignacio Pussetto Tak Sabar Menanti Laga di Kandang Manchester United

Ignacio Pussetto Tak Sabar Menanti Laga di Kandang Manchester United

London – Penyerang sayap Watford Ignacio Pussetto mengaku antusias menanti pertandingan tandang kontra Manchester United pada Minggu (23/02/2020) malam WIB lusa, karena itu menjadi kesempatan pertama baginya untuk bermain di Old Trafford.

Pussetto adalah pemain anyar Watford pada musim dingin kemarin, dengan ia digaet dari Udinese dengan tebusan 8 juta euro dan sejauh ini telah tampil empat kali untuk The Hornets di Liga Primer.

Sosok berusia 24 tahun itu ingin dilibatkan di partai nanti demi memenuhi mimpinya saat masih kecil.

Ini akan luar biasa untuk pergi ke sana dan bermain di stadion dengan sejarah panjang tersebut. Saat masih kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain di sana,” kata Pussetto kepada laman resmi klub.

Kenangan pertama saya akan Manchester United adalah ketika [David] Beckham masih di tim itu. Itu adalah tim yang luar biasa dan . . . . . . sekali lagi ketika [Cristiano] Ronaldo bergabung dan kemudian ada sejumlah pemain Argentina seperti [Carlos] Tevez, [Juan] Veron dan [Angel] Di Maria.

“Baik Veron dan Di Maria adalah pemain hebat. Veron dulunya pemain luar biasa dengan teknik brilian dan Di Maria adalah pemain berkelas lainnya. Saya berusaha untuk mencoba menirunya sebisa mungkin. Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi dan selalu coba saya pelajari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Pikirkan Rekor Lagi Usai Liverpool Kalah Dari Watford

Liverpool pulang dengan kepala tertunduk dari rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Mereka ...