Home > Berita Transfer Pemain > Hakim Ziyech Menyebut Lampard Sebagai Alasan Dirinya Gabung Chelsea

Hakim Ziyech Menyebut Lampard Sebagai Alasan Dirinya Gabung Chelsea

London – Hakim Ziyech menyebut pelatih Chelsea, Frank Lampard sebagai alasan utama di balik keputusannya memilih hengkang ke Stamford Bridge.

Pemain asal Maroko akan merapat ke The Blues pada musim panas usai menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, tetap bertahan di Ajax hingga kampanya Eredivisie Belanda musim ini usai.

Penyerang sayap berusia 26 tahun itu bermain dua kali kontra klub masa depannya di fase grup Liga Champions musim ini, dan ia sangat terlibat dalam proses gol-gol saat Chelsea dan Ajax membukukan hasil seri 4-4 di Stamford Bridge pada November lalu.

Saat ditanya seberapa besar sosok Lampard dalam proses kepindahannya, Ziyech menjawab: “[Lampard memiliki] peran yang besar. Kami sering berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir dan ia memberi saya perasaan yang baik dan itu juga menjadi alasan utama di balik keputusan saya.”

Ziyech juga mengaku senang bisa merealisasikan transfer . . . . . . ke Liga Primer Inggris, dan juga mengungkapkan bahwa gaya permainan yang diusung Lampard sebagai calon pelatihnya menjadi kunci lain di balik keputusan pindah ke London.

“Saya bahagia, bangga, saya antusias, dan tidak sabar,” lanjutnya.

“Mereka [Chelsea] adalah klub besar dalam kompetisi besar. Saya suka gaya permainannya, mereka memainkan sepakbola yang sangat menyerang, dan itu sesuatu yang cocok dengan saya dan salah satu alasan terbesar saya memilih untuk bergabung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Barcelona – Barcelona akan melepas Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini karena tidak ...