Home > Berita Bola > Hakim Ziyech Diyakini Akan Makin Bersinar di Bawah Arahan Lampard

Hakim Ziyech Diyakini Akan Makin Bersinar di Bawah Arahan Lampard

Rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech, dinilai akan semakin bersinar di bawah arahan pelatih The Blues, Frank Lampard. Chelsea baru-baru ini mengumumkan keberhasilan mereka merekrut salah satu pemain terbaik milik Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Melalui situs resmi klub, Chelsea mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax mengenai transfer pemain serang asal Maroko itu. Ziyech sendiri baru akan bergabung dengan Chelsea saat jendela transfer musim panas mendatang dibuka atau per tanggal 1 Juli 2020.

Keputusan Chelsea untuk merekrut Ziyech mendapat respons positif dari banyak pihak. Pemain serang berusia 26 tahun itu diprediksi akan bersinar di Chelsea.

Salah satu orang yang turut mengungkapkan hal itu adalah mantan pemain Ajax, Rafael van der Vaart. Menurutnya, Ziyech akan memberikan kontribusi besar di klub barunya nanti, terlebih ia ditangani oleh pelatih yang tepat, Frank Lampard.

“Ziyech merupakan pemain luar biasa, pemain hebat,” kata Van der Vaart.

“Dengan pelatih yang tepat, Ziyech adalah pemain yang akan berkontribusi besar bagi banyak tim top di Eropa.”

“Saya percaya Frank Lampard membuktikan sejauh ini bahwa dia memahami para pemain kreatif dan memahami sepak bola yang menghibur, tapi efektif,” katanya menambahkan.

Untuk mendatangkan Ziyech, Chelsea tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan 40 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar. Harga itu bisa dibilang murah mengingat kontribusi Ziyech selama bermain untuk Ajax cukup impresif. Di Liga Belanda musim ini saja, Ziyech sudah membuat enam gol dan 12 assist dalam 18 penampilan.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...