Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Haaland Ungkap Kebahagiaan Usai Jalani Debut Starter di Bundesliga

Haaland Ungkap Kebahagiaan Usai Jalani Debut Starter di Bundesliga

Munchen – Erlin Haaland tak bisa menutupi kegembiraannya usai melakoni debut starter di Bundesliga Jerman dengan ia menyumbang dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Union Berlin, Sabtu (01/02/2020) malam WIB.

Haaland Ungkap Kebahagiaan Usai Jalani Debut Starter di Bundesliga

Haaland mengemas gol pertamanya di laga ini pada menit ke-18 dengan usaha dari jarak dekat dengan memaksimalkan situasi tendangan sudut dari Julian Brandt. Memasuki menit ke-76, ia mempersembahkan gol keduanya sekaligus memantapkan keunggulan 5-0.

Dengan tambahan dua gol, Haaland menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mengemas tujuh gol dalam tiga penampilan pertamanya di kompetisi ini.

Saya merasa dalam tempat yang bagus dan tidak memiliki masalah apa pun dalam integrasi,” ujar Haaland kepada wartawan usai pertandingan.

Kami saling memahami di lapangan, kami melihatnya hari ini. Itu adalah hal yang paling penting. Sangat menyenangkan bisa bermain sejak menit awal. Saya harus semakin bugar, tapi itu akan terjadi pada setiap pertandingan.”

Kemenangan Dortmund itu menjadi yang ketiga secara beruntun sejak jeda musim dingin, sebagai awal terbaik di paruh kedua musim Bundesliga selama tujuh tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penjelasan CEO Dortmund Soal Pembatalan Tur Pramusim Ke Asia

Dortmund – Borussia Dortmund memilih untuk tidak melakukan tur pramusim ke Asia pada musim panas ...