Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Menyebut John Stones Jadi Masalah Baru Bagi Dirinya

Guardiola Menyebut John Stones Jadi Masalah Baru Bagi Dirinya

Manchester – Pep Guardiola mengatakan John Stones yang minim menit bermain seolah menjadi “masalah” baginya. Pelatih Manchester City itu sejatinya ingin bek mudanya itu tampil di Euro 2020 mendatang, namun peluang itu kemungkinan sirna karena yang bersangkutan kalah bersaing dengan Eric Garcia.

Guardiola Menyebut John Stones Jadi Masalah Baru Bagi Dirinya

Stones, yang digaet dengan tebusan mahal dari Everton, baru bermain 18 kali di semua kompetisi musim ini untuk City, selagi ia sering diganggu oleh cedera.

Pep ditanya soal peluang Stones memperkuat tim nasional Inggris dengan situasi yang sekarang. Ia mengatakan: “Itu menjadi masalah saya,” ujarnya jelang duel melawan West Ham United, Minggu (09/02/2020) malam WIB ini.

Saya cuma manusia biasa. Saya ikut merasakan susah ketika pemain saya susah.

“Saya ingin John masuk tim nasional. Perasaan saya terhadap dia selalu sama.

“Saya sendiri harus membuat keputusan dan sejujurnya, ini tidak mudah ketika saya memutuskan Eric Garcia [di depan Stones], namun dia bermain dengan sangat baik dan pantas mendapatkan kesempatannya.

Ini bukan karena satu hal [Stones jarang bermain]. Bukan cuma John, tapi semua pemain bisa dipanggil masuk tim nasional. Untuk itu mereka harus bermain di sini sebaik mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Manchester City Tak Terima Kekalahan Dari MU

Gol dari Manchester United yang dilesakkan Anthony Martial dan Scott McTominay membuat The Citizens menderita ...