Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Akui Semua Pemain Akan Sulit Menolak Tawaran Madrid

Guardiola Akui Semua Pemain Akan Sulit Menolak Tawaran Madrid

London – Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya tidak mengkhawatirkan komitmen Raheem Sterling kepada Manchester City walau sang penyerang dihubungkan dengan transfer menuju Real Madrid. Kendati demikian, ia tahu seberapa besar kekuatan yang dimiliki tim elit asal Spanyol tersebut.

Sanksi dua tahun City dari Liga Champions membuat sejumlah pemain bintang dilaporkan bakal hengkang, termasuk Sterling yang kembali digosipkan ke Madrid.

Melihat dari pengalaman bursa transfer sebelumnya yang melibatkan sejumlah klub besar La Liga, Guardiola memaklumi ketertarikan tersebut, tapi ia mengatakan Sterling seorang profesional.

“Semua klub harus tahu ketika Real Madrid atau Barcelona menetuk pintu klub lain pasti merasa gemetar, mereka akan sedikit berada dalam masalah,” ucap Guardiola.

“Barcelona dan Real Madrid mungkin tim terkuat dan paling powerful dalam sejarah dan betapa bagusnya dia. Ini normal dan saya benar-benar mengerti.

“Tapi di titik yang sama, Anda melihat komitmen . . . . . . dari Raheem, setiap hari ketika ia datang. Ia tidak pernah cedera tapi ia akan segera kembali.

Komitmen dia di setiap laga, menyerang dan bertahan, ia salah satu pemain terbaik dunia dan normal klub-klub besar melihat keinginannya untuk tim ini.

“Saya tidak tahu apakah Madrid atau Barcelona telah menghubungi agennya — saya tidak meragukan komitmennya sejak hari pertama hingga terakhir yang dimiliki Raheem dan pemain lain dan akan dimiliki hingga akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...