Home > Berita Liga Champions > Gnabry Merasa Banyak Mendapat Dukungan di London

Gnabry Merasa Banyak Mendapat Dukungan di London

London – Serge Gnabry menyebut dirinya merasa beruntung di London usai mengemas brace dalam kemenangan Bayern Munich 3-0 atas tuan rumah Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB.

Gnabry melesakkan dua gol dalam rentang waktu tiga menit usai turun minum, masing-masing pada menit ke-51 dan 54, dengan keduanya adalah hasil servis terarah dari Robert Lewandowski.

Gnabry menjadi pemain kedua yang mencatatkan itu di laga knock-out, sesuatu yang sebelumnya dilakukan oleh Ronaldinho. Legenda asal Brasil itu merangkum dua gol saat Barcelona menyerah dengan skor 4-2 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 2005.

Saat masih memperkuat Arsenal sebelum kembali ke Jerman, Gnabry hanya mencetak satu gol dari 18 penampilan untuk The Gunners. Namun, ia kini mendulang enam gol di London pada musim ini sendirian. Ia pernah mengemas empat gol dalam lawatan Bayern sebelumnya dengan kemenangan 7-2 atas Tottenham Hotspur di fase grup pada Oktober lalu.

Saya tentu [menikmati kembali ke London]. Saya memiliki banyak teman di sini. Banyak dari mereka ada di tribun malam ini . . . . . . dan saya pikir mereka memberi saya kekuatan yang baik,” ujar Gnabry kepada BT Sport.

Tiga gol seharusnya memberi kami kepercayaan diri yang besar. Kami harus bersiap untuk leg kedua dan kami tidak bisa menganggapnya cukup serius. Ini masih terbuka, tapi saya pikir kami memiliki keuntungan yang bagus.”

Saya pikir kami tahu kalau kami harus bersabar. Kami menguasai pertandingan di babak pertama. Saya pikir kami memiliki sejumlah peluang lewat Lewa [Lewandowski] dan [Thomas] Muller, tapi tidak mendapatkannya. Tapi, karena kami harus sabar dan mendapatkan peluang, pada akhirnya kami mendapatkannya.”

Kami melihat musim lalu dengan Liverpool mengalahkan Barcelona, kami tahu kalau kami harus hati-hati dan fokus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...