Home > Berita Liga Champions > Giroud Akui Chelsea Bakal Sulit Singkirkan Munchen

Giroud Akui Chelsea Bakal Sulit Singkirkan Munchen

London – Olivier Giroud tak menampik jika hampir mustahil bagi Chelsea membalikkan kekalahan 3-0 dari Bayern Munich di depan pendukung sendiri di ajang Liga Champions.

Dua gol yang dicetak oleh Serge Gnabry di babak kedua, ditambah dengan gol Robert Lewandowski menempatkan Bayern dalam keuntungan besar di babak 16 besar, menjelang leg kedua di Munich bulan depan.

Chelsea bakal terbang ke Allianz Arena pada Maret tanpa Marcos Alonso dan Jorginho yang terkena suspensi, sehingga Giroud menyadari ujian pasukan arahan Frank Lampard dalam upaya menembus perempat-final semakin berat.

“Ini hampir mustahil,” kata Giroud di Stamford Bridge. “Kami harus pergi ke sana dengan keyakinan, keyakinan bahwa kami dapat mencetak gol. Anda tidak pernah tahu. Mereka mencetak tiga di sini, jadi kami harus pergi ke sana dan mencetak tiga dan tidak kebobolan. Saya tidak . . . . . . bercanda.

Jadi, kami harus lepas, kami akan memainkan permainan kami mungkin dengan kebebasan lebih. Mereka adalah tim dengan banyak pengalaman. Ketika saya di lapangan saya berpikir ‘semuanya begitu lembut’.

Mereka telah main bersama sejak lama, mereka memiliki pemahaman satu sama lain yang sangat baik. Mereka bermain bagus dan Anda harus mengerti ini. Tapi Anda tak perlu menundukkan kepala dan kami harus bangkit secepatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...