Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gelandang Tangguh Atletico Masuk Daftar Incaran Arsenal

Gelandang Tangguh Atletico Masuk Daftar Incaran Arsenal

Pemain tangguh Atletico Madrid, Thomas Partey, kabarnya sedang didekati oleh Arsenal. Untuk memperkuat sektor lapangan tengah, Arsenal berniat untuk mendatangkan Thomas Partey. Arsenal sangat serius untuk mewujudkan transfer Partey.

Saking seriusnya, Arsenal dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan Partey. Seperti pemain Liga Spanyol kebanyakan, Thomas Partey juga memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya. Itu berarti Arsenal bisa membawa Partey dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak pemain dengan klub.

Klausul pelepasan Partey sendiri berada di angka 50 juta euro atau sekitar Rp 770 miliar. Harga itu bisa dibilang layak untuk pemain sekelas Partey. Pasalnya, pemain asal Ghana itu sudah memiliki lebih dari 160 penampilan bersama tim senior Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Selain itu, . . . . . . Partey juga merupakan pemain yang selalu dipercaya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, untuk mengisi lini tengah Los Rojiiblancos. Tapi, Arsenal harus sesegera mungkin mengirimkan tawaran.

Pasalnya, seperti disebut dalam sumber yang sama, klausul pelepasasn Partey bisa saja berubah kalau sang pemain memperbarui kontraknya di Atletico Madrid.

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...