Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Gelandang Senior Villarreal Masih Ingin Perkuat Timnas Spanyol

Gelandang Senior Villarreal Masih Ingin Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Pemain senior Villarreal, Santi Cazorla, mengaku masih menyimpan keinginan untuk memperkuat timnas Spanyol pada Euro 2020.

Cazorla menjalani kariernya dalam balutan jersey Villarreal dalam dua musim terakhir. Ia menjadi pilihan utama dan sanggup memenuhi ekspektasi.

Musim lalu, Cazorla mengemas empat gol dan sepuluh assist di LaLiga Spanyol. Sementara sejauh musim ini berjalan, ia telah merangkum delapan gol dan lima assist untuk Villarreal.

Sebelumnya, Cazorla nyaris gantung sepatu di Arsenal usai mengalami cedera tendon achilles parah. Cedera itu bahkan berisiko membuatnya kehilangan kaki.

Saya legawa [jika tidak dipanggil] karena saya tahu usia saya dan saya tahu para pemain yang ada di sana. Tetapi ya, memang benar bahwa saya ingin berada di sana,” ucap Cazorla, Jumat (14/2).

“Itu [pemanggilan ke timnas] adalah sesuatu yang telah . . . Gabung . . . saya hapus ketika saya kembali ke sepak bola [pasca-cedera

Bahkan pada hari mereka [timnas Spanyol] memanggil saya lagi, saya tahu itu adalah hadiah dan saya tidak mau terlalu banyak berharap untuk terus berada di sana.”

Di sisi lain, saya juga terus bermain di Villarreal dan pelatih timnas percaya pada saya, ini yang membuat saya bersemangat,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

La Liga Masih Ngotot Ingin Gelar Laga di AS

LaLiga masih ngotot mengadakan pertandingan di Amerika Serikat. Kabar baiknya, lampu hijau sudah diberikan untuk ...