Home > Berita Bola > Gelandang Persipura Senang Bisa Gabung Timnas Indonesia

Gelandang Persipura Senang Bisa Gabung Timnas Indonesia

Pemain andalan Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, mengaku senang bisa bergabung dengan timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-Yong. Bersama 33 pemain lain, dia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sampai 23 Februari mendatang. Walau baru pertama kali bergabung dengan timnas Indonesia, Tahir sama sekali tidak merasa canggung. Dia justru senang bisa mendapat kesempatan berkumpul dengan pemain-pemain dari klub lain.

“Suasana di sini (TC timnas) sangat menyenangkan karena saya bisa lebih dekat dengan teman-teman dari klub lain,” kata Muhammad Tahir.

Lebih lanjut, Tahir juga mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi walaupun dirinya baru pertama kali bergabung dengan timnas Indonesia.

“Alhamdulillah, saya rasa tidak ada kendala sama sekali, dan semua berjalan dengan lancar,” kata pemain kelahiran Jayapura itu.

Muhammad Tahir menjadi satu-satunya pemain . . . . . . Persipura Jayapura yang mendapatkan panggilan ke timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan menjelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago sempat menyinggung soal pemain-pemain yang dipanggil timnas Indonesia. Dia memberikan masukan bahwa seharusnya kualitas menjadi acuan pertimbangan, bukan keinginan menyetarakan jatah dari setiap klub Liga 1. 

x

Check Also

Timnas Putri Indonesia Dihajar Australia 18-0, Netizen Pertanyakan Liga Wanita di Indonesia

Jakarta – Timnas Putri Indonesia tidak berdaya dan dibuat babak belur oleh Timnas Putri Australia ...