Home > Berita Bola > Gelandang Asing PSIS Diharapkan Bisa Segera Beradaptasi

Gelandang Asing PSIS Diharapkan Bisa Segera Beradaptasi

Pemain Flavio Beck Jr sudah menginjakkan kaki di Kota Lumpia untuk bergabung dengan PSIS Semarang. Ia tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani, Sabtu (1/2/20), pagi. Setibanya di Bandara Ahmad Yani, Flavio dijemput oleh General Manager Wahyu Winarto dan ketua panpel Danur Rispriyanto.

Dia bahkan langsung mengikuti latihan bersama pemain PSIS lainnya di Stadion Citarum pada sore harinya. Tapi, mantan pemain Bhayangkara FC ini berlatih terpisah. Dari pantauan redaksi berita olahraga, ia hanya melakukan jogging ringan di pinggir lapangan dan tidak menggunakan sepatu bola.

Pelatih Dragan Djukanovic ternyata memang sengaja tidak meminta Flavio Beck Jr. untuk langsung berlatih berat. Dia menilai kondisi mantan anak asuhnya di Borneo FC ini belum sempurna setelah menempuh penerbangan yang cukup jauh. 

“Flavio memang sengaja latihan terpisah, apalagi kemarin ketinggalan dua sampai tiga kali sesi latihan. Saya berharap ia bisa mengejarnya,” kata Dragan Djukanovic kepada awak media.

“Kami punya tiga pilihan sebenarnya. Selain Flavio ada Diogo Campos dan Vanderlei Francisco, tapi karena Campos kemahalan dan Vanderlei memilih gabung ke tim lain, pilihan kami tinggal Flavio,” katanya.

Di lain pihak, Flavio mengaku kondisinya cukup bagus karena musim lalu bermain secara reguler di Bhayangkara FC dan Semen Padang dalam ajang Liga 1 2019.

“Kondisi saya cukup bagus karena musim lalu selalu bermain di Liga 1 dan sekarang saya tinggal mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru,” kata Flavio Beck Jr.

Flavio akan melengkapi komposisi slot pemain asing PSIS Semarang setelah sebelumnya sudah memiliki Bruno Silva, Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana. Statistik menyebutkan bahwa ia mengemas sembilan gol saat berseragam Bhayangkara FC dan Semen Padang di Liga 1 2019.

x

Check Also

Jadwal Padat, Bayern Munchen Tak Sempat Berpesta Rayakan Piala Super Eropa

Munchen – Bayern Munich sedang menjalani jadwal padat. Robert Lewandowski menyampaikan, Bayern bahkan tidak sempat ...