Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Asal Brazil Ini Ingin Raih Kesuksesan Bersama PSIS

Gelandang Asal Brazil Ini Ingin Raih Kesuksesan Bersama PSIS

Semarang – Pemain asal Brasil Flavio Beck Junior termotivasi mendulang kesuksesan bersama PSIS Semarang di musim 2020. Eks gelandang Semen Padang itu kemarin sore telah melakoni latihan tim di Stadion Citarum.

Gelandang Asal Brazil Ini Ingin Raih Kesuksesan Bersama PSIS

Flavio menjadi incaran PSIS usai pelatih Dragan Djukanovic membutuhkan tenaganya untuk meningkatkan performa Mahesa Jenar. Flavio diminta menjalani latihan terpisah, karena baru mendarat di Semarang pada pagi harinya.

Pria berusia 32 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSIS. Menurut Flavio, PSIS bisa memetik hasil lebih baik pada musim ini, karena memiliki materi pemain bagus, dan dukungan penuh dari suporter.

“Saya sangat senang datang ke Semarang, saya akan memberikan yang terbaik. Kondisi saya bagus. Pada musim kemarin saya bermain di semua pertandingan di Indonesia, dan sekarang saya sedang mempersiapkan untuk awal yang baik di musim 2020,” kata Flavio dilansir laman resmi Liga 1.

“Saya tidak memiliki target pribadi. Bagi saya, terpenting main dengan baik, dapat tiga poin, dan bisa naik di papan klasemen. Banyak suporter di sini yang mencintai PSIS, dan itu akan menjadi motivasi bagi kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Esteban Vizcarra Ogah Pikirkan Masa Paceklik Gol di Persib

Sejauh ini, gol-gol yang diciptakan oleh Persib Bandung selalu muncul dari dua striker andalannya, yaitu ...