Home > Berita Liga Italia > Napoli > Gattuso Konfirmasi Koulibaly Absen Lawan Barcelona

Gattuso Konfirmasi Koulibaly Absen Lawan Barcelona

Naples – Arsitek tim Napoli, Gennaro Gattuso memastikan bahwa Kalidou Koulibaly harus menepi saat timnya melawan Barcelona dalam duel leg pertama 16 besar Liga Champions.

Koulibaly menderita cedera hamstring saat Napoli tumbang 2-1 dari Parma pada 14 Desember lalu, yang membuatnya harus berurusan dengan ruang perawatan selama dua bulan terakhir.

Sosk berusia 28 tahun tersebut kembali bermain pada 9 Februari lalu, sejak menit pertama kala Napoli menyerah 3-2 dari Lecce, namun ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam kemenangan kontra Inter di Coppa Italia tiga hari berikutnya.

Gattuso tak memasukkan namanya dalam partai Serie A akhir pekan kemarin, menang 1-0 di kandnag Cagliari, dan sang juru racik kembali memberikan perkembangan kondisi pemainnya.

Napoli akan kembali melakoni laga di liga domestik versus Brescia di . . . . . . Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (22/02/2020) dini hari WIB, namun Koulibaly sekali lagi tidak ikut dalam rombongan tim serta juga dikonfirmasi bakal absen di duel 16 besar Liga Champions lawan Barcelona.

Kata Gattuso dalam jumpa pers: “Koulibaly lawan Barcelona? Ia masih mengalami pembengkakan, saya memilih untuk mengistirahatkannya untuk 7-10 hari dan kemudian mengevaluasi kondisi fisiknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...