Home > Berita Liga Champions > Gattuso Klaim Napoli Telah Menyulitkan Barcelona

Gattuso Klaim Napoli Telah Menyulitkan Barcelona

Naples – Barcelona tidak mampu menciptakan banyak peluang lawan Napoli. Hal itu disampaikan Gennaro Gattuso, sekaligus menyanjung performa anak asuhnya dalam pertandingan lawan Barcelona di Liga Champions.

Dries Mertens menyamai raihan gol terbanyak Napoli dengan membuka keunggulan bagi tuan rumah sebelum Antoine Griezmann menyelamatkan Barca, yang harus puas dengan hasil imbang 1-1 di leg pembuka babak 16 besar.

Napoli memang sedkit kurang beruntung karena tidak mampu memanfaatkan kesulitan yang dirasakan Lionel Messi dan Barcelona di Stadio San Paolo.

Sejak [pelatih Barca Quique] Setien, mereka secara sistematis mendorong lima atau enam pemain untuk menyerang, mereka tidak hanya melakukan passing,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Mereka mendorong Anda untuk bertahan ke dalam dan kami harus bermain seperti itu, karena . . . . . . jika ada ruang di belakang sana, mereka bisa benar-benar melukai kami.

“Saya pikir mereka nyaris tidak mengepung kami malam ini, mereka kesulitan melakukan tembakan ke gawang. Mereka bisa saja berada di sana sepanjang malam dan tidak mencetak gol, tapi kami kebobolan setelah satu kesalahan. Mereka tidak melukai kami, ini hampir menggelitik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...