Home > Berita Bola > Gattuso Buka Suara Usai Napoli Tumbangkan Inter

Gattuso Buka Suara Usai Napoli Tumbangkan Inter

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, ungkap kunci sukses yang berhasil menaklukan tim-tim besar termasuk Inter Milan pada kompetisi Coppa Italia. Napoli sukses mempermalukan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) pukul 02.45 WIB. Gennaro Gattuso mengungkapkan kunci suksesnya menaklukkan Inter Milan di kandangnya sendiri.

“Saat Anda bermain melawan tim yang kuat seperti Inter, Anda harus menghormati permainan mereka dengan menunjukkan performa yang lebih dari tim kami,” katanya.

“Inter adalah tim kuat yang bisa menggabungkan kekuatan fisik dengan teknik bermain. Kami harus menghentikan striker mereka karena selalu berhasil lolos melewati pemain bek lawan.”

Gattuso pun tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para anak asuhnya dan memperingatkan mereka untuk tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim karena berhasil memenangi pertandingan itu, tapi saya selalu ingin melihat performa mereka ini karena masih ada 17 pertandingan yang tersisa untuk tim.”

“Kami harus menghormati setiap lawan yang akan dihadapi dan bermain dengan konsep yang kami latih selama tiap minggunya,” katanya.

Hasil itu membuat Napoli unggul lebih dulu dalam pertemuan mereka pada leg 1 semifinal Coppa Italia dengan skor tipis 1-0. Napoli berhasil membuka keunggulan di babak kedua setelah Fabian Ruiz merobek jala Inter Milan yang dijaga oleh Daniele Padelli pada menit ke-57.

x

Check Also

Cari Pengganti Ibrahimovic, Milan Buru Arkadiusz Milik

AC Milan kabarnya akan ditinggal salah satu pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Hal itu dikarenakan Ibrahimovic ...