Home > Berita Liga Inggris > Gary Neville Yakin Hukuman Manchester City Bakal Dianulir

Gary Neville Yakin Hukuman Manchester City Bakal Dianulir

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Gary Neville meyakini Manchester City bakal memenangkan bandingnya di Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS), terkait sanksi larangan bermain selama dua musim di kompetisi Eropa.

City dijatuhi hukuman tersebut dari UEFA usai diketahui melakukan “pelanggaran serius” terhadap aturan Financial Fair Play (FFP), dan sebagai hasilnya mereka dilarang tampil di kompetisi Eropa pada musim 2021/22 dan 2022/23, serta denda sebesar 30 juta euro.

Sanksi itu tentu membuat City tidak tinggal diam. Mereka bahkan siap mengajukan banding di CAS dan Neville menilai mereka akan menang sehingga hukuman yang sudah dijatuhkan akan dibatalkan.

“Saya pikir City akan mengalahkan FFP ini,” kata Neville dikutip dari Sky Sports News. “Saya tidak punya keyakinan terhadap UEFA untuk melakukan hal yang . . . . . . benar. Saya pikir hukuman itu akan dianulir.

“Saya tidak punya rasa percaya terhadap mereka, saya pikir mereka adalah organisasi ‘hopeless’ yang hanya menerapkan sanksi disiplin yang tidak menentu.

“Saya pikir City akan mengalahkan mereka di pengadilan. Kasus ini akan bergulir lama di pengadilan, namun pada akhirnya saya pikir City bakal menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...