Home > Berita Bola > Gary Neville Berharap Bruno Fernandes Bisa Jadi Solusi Kreatifitas di MU

Gary Neville Berharap Bruno Fernandes Bisa Jadi Solusi Kreatifitas di MU

Bruno Fernandes bisa mencuri perhatian para suporter Manchester United sejak didatangkan dari Sporting CP pada hari-hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Gary Neville memiliki harapan yang besar terhadap sang pemain untuk menjadi solusi permasalahan tim.

Menurut legenda Manchester United itu, masalah utama yang dihadapi timnya dari tahun ke tahun adalah kurangnya kreativitas dalam menyerang.

“Masalah yang mereka miliki yaitu kesulitan melawan tim yang solid. Tim juga mengalami kesulitan menemukan kreativitas dalam menyerang dan mengobrak-abrik pertahanan lawan.”

“Hal itu terjadi berulang kali dan sudah dikenal sebagai kelemahan Man United,” katanya.

Neville pun berharap bahwa kelemahan timnya itu akan bisa diatasi oleh Fernandes yang sejauh ini kelihatan bisa berperan sebagai playmaker kreatif di lini tengah The Red Devils.

“Mungkin dengan adanya Fernandes bermain . . . . . . di posisi pemain bisa menjadi pembeda,” kata Neville.

Bruno Fenandes bisa memberikan kontribusi nyata saat Manchester United berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor 2-0 pada pertandingan terbaru Liga Inggris, Senin (17/2/2020). Umpan sepak pojoknya dikonversi menjadi gol oleh Harry Maguire melalui tandukannya yang mengarahkan bola ke gawang Willy Caballero pada menit ke-66.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...