Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gagal Menang Lawan Wolves, Solskjaer Mengeluh Hal Ini

Gagal Menang Lawan Wolves, Solskjaer Mengeluh Hal Ini

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan padatnya jadwal laga usai Setan Merah hanya mampu menuai hasil imbang tanpa gol kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (02/02/2020) dini hari WIB.

Gagal Menang Lawan Wolves, Solskjaer Mengeluh Hal Ini

Di laga kontra Wolves ini, menjadi yang ketiga kalinya dalam waktu kurang dari satu bulan, United memiliki penguasaan bola yang dominan, 65 persen, namun mereka gagal membobol gawang lawan.

Namun sang arsitek tim menyanjung sikap dan usaha dari para pemainnya, namun ia menyebut jika jadwal yang padat membuat penampilan tim menjadi tidak maksimal.

Kami mendominasi permainan lagi lawan mereka–penguasaan bola 65 persen, tapi sayangnya kami tidak menciptakan begitu banyak peluang,” ujar Solskjaer kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami kekurangan sedikit dari percikan itu, sesuatu yang wajar. Kami di akhir permainan tanpa henti, 18 pertandingan dalam dua bulan terakhir.”

“Usaha, sikap, dan karakter para pemain, semua pertandingan yang telah mereka lakukan. Kami mengenal Wolverhampton, dan mereka juga mengenal kami, itu tidak akan pernah menjadi permainan terbuka. Saya tidak melihat itu sebagai masalah kepercayaan diri, tapi soal energi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ingin Pertahankan Matic Selama Semusim Lagi

London – Manchester United telah mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun dalam kontrak kerja Nemanja Matic, ...