Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gagal Gabung Inter, Giroud Memilih Fokus di Chelsea

Gagal Gabung Inter, Giroud Memilih Fokus di Chelsea

London – Olivier Giroud menargetkan jadi pilihan utama di Chelsea hingga akhir musim, walau faktanya ia memasuki lima bulan terakhir dari masa kerja. Ujung tombak asal Prancis itu juga mengatakan ingin memberikan kemampuan terbaik bagi the Blues.

Giroud bakal berstatus free agen musim panas ini, dan belum disodori perpanjangan kontrak di Stamford Bridge. Sosok berusia 33 tahun harus puas hanya sebagai pelapis di the Blues musim 2019/20, karena kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Tim elit Italia Inter Milan sempat gencar dikaitkan dengan Giroud sepanjang bursa transfer Januari, namun bomber senior ini pada akhirnya bertahan. Inter dikabarkan masih belum menutup peluang dan siap mengajukan kembali minat mereka tahun ini, namun Lazio diyakini telah mengajukan tawaran kontrak demi mendapatkan jasanya.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Giroud menegaskan tetap 100 persen menaruh fokus pada komitmennya di Chelsea, karena ia menargetkan tempat di skuad . . . . . . Didier Deschamps untuk Euro 2020.

Saya pemain Chelsea jadi sekarang saya harus melupakannya dan melihat ke depan,” tegas Giroud kepada laman resmi klub.

Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan ini target personal bagi saya bermain sebanyak mungkin demi bermain di Euro dengan negara saya.

“Saat ini, saya 100 persen fokus pada target-target Chelsea dan saya ingin terus berjuang demi kembali ke tim dan papan skor. Setiap pertandingan adalah kesempatan besar bagi saya menunjukkan keinginan melakukan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...