Home > Berita Bola > Gabung Persiraja, Samir Ayass Ingin Adaptasi Cuaca di Aceh

Gabung Persiraja, Samir Ayass Ingin Adaptasi Cuaca di Aceh

Persiraja Banda Aceh kedatangan pemain baru menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2020. Ya, Persiraja Banda Aceh menggaet pemain timnas Lebanon, Samir Ayass, untuk tampil pada kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan segera bergulir pada 29 Februari 2020.

Sebelum tanda tangan kontrak bersama Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass memilih untuk berlatih sendiri termasuk ngeGym dan berlatih di pantai pada Minggu (16/2/2020). Sebagai pemain baru, Samir Ayass bertekad ingin segera beradaptasi dengan klub Persiraja Banda Aceh musim ini.

Sebelum bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass sempat membela klub asal Bulgaria yaitu Dunas Ruse dan tampil sebanyak 15 kali tapi tidak mencetak gol.

“Akhir tahun lalu saya bermain untuk timnas Lebanon. Saat jeda kompetisi Bulgaria, Januari lalu saya istirahat sebentar dan sekarang saya memilih Persiraja Banda Aceh,” kata Samir Ayass.

“Sebelum latihan dengan tim Persiraja Banda Aceh, saya ingin adaptasi cuaca di Aceg dulu,” kata Samir Ayass.

Dilansir dari laman Liga Indonesia, Senin (17/2/2020) Samir mengaku memilih tawaran dari Persiraja Banda Aceh karena penasaran dengan sepak bola Indonesia. Dijelaskan . . . . . . oleh Samir Ayass, dirinya sadar bahwa Persiraja Banda Aceh merupakan tim promosi sehingga dirinya bertekad membantu tim asal Tanah Rencong itu meraih prestasi terbaik di Liga 1 2020.

“Saya ingin tantangan baru di sepak bola saya sathu Persiraja tim promosi saya berharap bisa membantu tim untuk bertahan,” kata Samir Ayass.

Musim ini menjadi kesempatan perdana bagi Persiraja Banda Aceh merasakan panasnya kompetisi Liga 1 2020 bersama dua tim promosi lainnya, Persita Tangerang dan Persik Kediri. Sebagai bentuk persiapan tim menyambut Liga 1 2020, manajemen Persiraja Banda Aceh menggaet nama-nama penting seperti Bruno Dybal (Brasil), Adam Mitter (Inggris), Vanderlei Francisco (Brasil).

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...