Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Belum Mengubur Mimpinya Berkarir di Eropa

Gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Belum Mengubur Mimpinya Berkarir di Eropa

Bogor – Harapan besar masih ada dalam diri Saddil Ramdani usai memutuskan bergabung dengan Bhayangkara FC. Pemain muda berusia 21 tahun itu menjadikan The Guardian, sebagai batu pijakan sebelum hijrah ke Eropa.

Gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Belum Mengubur Mimpinya Berkarir di Eropa

Hampir semua pesepakbola yang ada di dunia memang menginginkan merumput di benua biru. Termasuk Saddil yang sejak dari dulu memiliki keinginan untuk mencoba peruntungan ke Eropa.

Namun, hasrat tersebut masih belum bisa direalisasikan oleh Saddil di musim ini. Usai memperkuat klub Malaysia Pahang FA, punggawa timnas Indonesia U-22 tersebut menuju Bhayangkara FC dengan durasi kontrak selama satu tahun.

“Harapan saya memang ingin main ke Eropa. Karena saya ingin seperti anak-anak lain bermain di Eropa,” kata Saddil.

Setelah dari sini jika saya bisa berangkat ke Eropa . . . . . . itu sangat luar biasa. Tapi saya butuh bimbingan bagaimana agar saya bisa ke Eropa,” Saddil menambahkan.

Sementara itu COO Bhayangkara FC Sumardji, mengatakan telah lama menjalin komunikasi dengan Saddil. Sejak awal memang mantan Persela Lamongan itu mau berseragam timnya.

Dia bilang kapada saya, kalau dia tidak jadi ke Eropa dia mau main bersama Bhayangkara FC, saya tunggu saja,” ucap Sumardji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...