Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Tak Sabar Jalani Laga Lawan Real Madrid

Gabriel Jesus Tak Sabar Jalani Laga Lawan Real Madrid

Manchester – Bintang lini depan Manchester City Gabriel Jesus meyakini laga timnya kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu akan berjalan sengit.

City dijadwalkan melawat ke kandang Madrid untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/03/2020) malam waktu setempat, dan Jesus menekankan bahwa timnya boleh merasa percaya diri karena baru saja menumbangkan Leicester City dengan skor tipis 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Kepada akun resmi klub, Jesus juga mengaku tak sabar untuk menjalani laga pertamanya di Bernabeu, dan tak ragu menyebut pelatih Pep Guardiola bakal pusing untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan.

“[Leicester] adalah tim bagus, klub bagus, mereka punya banyak kualitas, mereka bermain dalam, yang kemarin adalah pertandingan sulit dan atmosfernya sangat panas,” buka Jesus.

Itu kurang lebih sama [melawan Real Madrid]. Saya belum pernah . . . . . . ke Bernabeu namun saya pikir atmosfer [di dalam tim sedang] bagus, jadi kemenangan kemarin adalah untuk modal kepercayaan diri buat hari Rabu.

Saya sendiri merasa ini akan jadi pertandingan dan atmosfer yang bagus. Ini adalah laga penting, itulah tantangannya.

Di pertandingan seperti itu, semua pemain tentu saja ingin bermain, jadi saya pikir untuk Pep, ini akan sulit untuk menentukan line-up.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...