Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Figo Yakin Bruno Fernandes Bisa Beradaptasi di Manchester United

Figo Yakin Bruno Fernandes Bisa Beradaptasi di Manchester United

London – Mantan punggawa Timnas Portugal Luis Figo menyebut Manchester United telah melakukan perekrutan bagus dengan mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari kemarin.

Figo Yakin Bruno Fernandes Bisa Beradaptasi di Manchester United

Bruno didatangkan oleh United dari Sporting CP dengan mahar sebesar £46,6 juta, yang bisa melambung hingga £68 juta tergantung prestasi yang ia raih.

Figo menilai pemain berusia 25 tahun itu memiliki kualitas untuk memainkan peran krusial di Old Trafford, namun menegaskan ia tidak sama dengan bintang United sebelumnya seperti Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan Carlos Tevez.

Kepada Sky Sports News, Figo menuturkan: “Dia [Bruno] adalah pemain berbeda, dia bukan striker [melainkan] seorang gelandang.

“Zaman sekarang pasarnya tidak terlalu besar, jadi ini [dibutuhkan cara] berbeda untuk mencari pemain karena semuanya melihat ke arah yang sama sedangkan produksi pemain bertalenta tidak sebesar generasi lain.

Terkadang Anda harus . . . . . . membeli pemain yang berbeda.

Figo berharap Bruno bisa secepatnya beradaptasi di Liga Primer Inggris, dengan tak ragu mengakui kualitasnya.

“Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik di Portugal,” lanjutnya.

Dia adalah bagian dari tim nasional, gelandang yang bisa mencetak gol. Dia punya kualitas untuk mencetak gol dan masuk ke kotak lawan.

Saya pikir ini adalah pembelian bagus, saya hanya berharap dia bisa beradaptasi secepat mungkin dengan liga baru ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...