Home > Timnas Indonesia > Febri Hariyadi : “Shin Tae-Yong Minta Pemain Lawan Rasa Capek”

Febri Hariyadi : “Shin Tae-Yong Minta Pemain Lawan Rasa Capek”

Bandung – Winger andalan Bandung, Febri Hariyadi, mengaku senang dan tertantang dalam menjalani pemusatan latihan timnas (TC) di bawah besutan pelatih-manajer Shin Tae-yong.

Pemain asal Bandung ini mengaku ingin menunjukkan kemampuan terbaik serta ingin menjawab kepercayaan Tae-yong yang telah memberi kesempatan padanya.

Pernah merasakan arahan empat pelatih timnas senior berbeda, Febri mengaku jika Tae-yong adalah sosok yang paling menjungjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan.

Bow, begitu biasa Febri dipanggil, mengatakan jika Tae-yong menekankan padanya serta pemain lainnya, untuk bisa melawan rasa lelah pada pemusatan latihan kali ini.

“Porsi latihan yang jelas sangat berat dan keras, beliau selalu mengajarkan kami untuk pantang menyerah, dan untuk melawan diri sendiri . . . . . . karena yang dia tahu ketika kami lelah, kami tidak pernah sedikit pun melawan diri sendiri,” ujar Febri.

Beliau selalu mengingatkan kami supaya melawan rasa capek selagi kami masih bisa bernapas,” kata pemain berdarah Surabaya ini menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Filipina Tidak Terlalu Mengenal Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Putri Filipina, Alen Stajcic, mengaku tidak mengenal kekuatan Timnas Putri Indonesia. ...