Home > Berita Bola > Fans Manchester City Tak Setuju Klub Gaet Jadon Sancho

Fans Manchester City Tak Setuju Klub Gaet Jadon Sancho

Fan Manchester City berikan pendapat terkait berita timnya yang akan datangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti. Dilansir dari Manchester Evening News, Jadon Sancho saat ini diminati oleh berbagai klub top Eropa termasuk Manchester City. Hal itu dikarenakan dirinya bisa tampil cemerlang selama mengenakan seragam Borussia Dortmund pada musim ini.

Man City memiliki keunggulan kalau dibandingkan tim lainnya karena sebelumnya Sancho pernah bermain untuk membela tim junior Man City. Manchester Evening News pun kemudian melakukan survei kepada para penggemar The Citizen terkait berita transfer timnya itu.

“Kalau Jadon Sancho tersedia dengan harga 100 juta pound atau sekitar Rp1,7 triliun, haruskah Man City membawanya kembali ke klub?,” begitulah pertanyaan yang diajukan.

Hasilnya menunjukkan kalau para penggemar percaya bahwa Man City tidak seharusnya mendatangkan kembali Sancho, dengan angka persentase sebesar 58,2 persen. Mereka beralasan kalau pemain berusia 19 tahun itu akan menelan biaya yang sangat besar untuk didatangkan klub.

Penggemar . . . . . . lainnya pun menyebutkan bahwa lebih baik dana itu digunakan untuk kegiatan transfer di posisi lain untuk memperkuat tim. Sedangkan 41,8 persen sisanya berpikir bahwa klub harus merekrut Sancho kalau winger andalan mereka, Leroy Sane, pergi dari Man City.

Tidak mengherankan penampilannya membuat klub-klub top Eropa termasuk The Citizens kepincut untuk datangkan Sancho. Sancho bisa bermain impresif dengan mencetak 15 gol dan 17 assist di semua kompetisi saat membela Dortmund pada musim ini.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...