Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fans Liverpool Dinilai Kurang Memberikan Apresiasi Untuk Mohamed Salah

Fans Liverpool Dinilai Kurang Memberikan Apresiasi Untuk Mohamed Salah

Liverpool – Walau mengukuhkan diri sebagai topskor Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini, Mohamed Salah dinilai Jamie Carragher kurang mendapat apresiasi dari pendukung klub.

Salah sukses menyumbang satu gol tambahan untuk mengantar Liverpool melakukan comeback dan menang 3-2 atas West Ham United, Selasa (25/02/2020) dini hari WIB tadi.

Carragher sendiri menyebut bintang asal Mesir itu sebagai salah satu dari enam pemain kelas dunia, namun menilai para loyalis tampaknya takkan keberatan jika ia dilepas dengan harga yang sangat mahal.

Saya pikir Mo Salah dipandang sebagai kelas dunia oleh mereka yang ada di luar, namun fans Liverpool saya pikir kurang mengapresiasinya,” buka Carragher kepada Monday Night Football.

Tentunya ditilik dari musim pertama sampai yang ia lakukan saat ini, dia sedikit mengalami kemunduran. Namun dia memang takkan pernah mencetak 47 gol dalam semusim lagi.

Berbicara mengenai fans Liverpool dan melihat media sosial, saya pikir Liverpool punya enam pemain kelas dunia. . . . . . . Saya kira mereka punya kiper [Alisson], Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah.

Saya kira jika kalian bertanya pada fans Liverpool soal apakah mereka bersedia menjual lima yang lain untuk jumlah uang yang banyak, mereka semua akan berkata tidak, tidak penting seberapa banyak jumlah uangnya.

Tidak mungkin mereka akan menjual Alisson atau Van Dijk. Namun jika Anda ditawari £130 juta untuk Salah, mereka akan memikirkannya.

Itulah mengapa saya bilang dia kurang diapresiasi,” tutup sang legenda klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...