Home > Berita Bola > Fans Cilik Diundang Ke Old Trafford Usai Berikirim Surat Ke Klopp

Fans Cilik Diundang Ke Old Trafford Usai Berikirim Surat Ke Klopp

Seorang penggemar cilik Manchester United akan mengunjungi Stadion Old Traffod untuk pertama kalinya setelah menuliskan surat untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Penggemar cilik Setan Merah itu bernama Daragh Curley, yang masih berusia 10 tahun berasal dari County Donegal, Republik Irlandia.

Daragh mengirim surat kepada Klopp yang merupakan pelatih dari rival abadi United dengan menuliskan beberapa pernyataan yang sangat berani sekaligus lucu.

“Apakah mungkin bagi Liverpool untuk kehilangan beberapa poin di pertandingan selanjutnya sehingga mereka tidak akan memenangkan liga,” tulis Daragh.

“Jika Anda memenangkan sembilan pertandingan lagi maka Anda memiliki rekor tidak terkalahkan terbaik di sepak bola Inggris. Penggemar United menjadi sangat menyedihkan.

“Jadi kalau lain kali Liverpool bermain, tolong buat mereka kalah. Anda harus membiarkan tim yang lain mencetak gol.”

“Saya harap saya bisa meyakinkan Anda untuk tidak memenangi liga atau pertandingan lainnya lagi,” tutup fan cilik United itu.

Merespons pesan itu, Klopp membalas dengan memuji semangat Daragh, tapi menjelaskan bahwa Liverpool tidak bisa kehilangan poin. Pelatih asal Jerman juga mengatakan tim Ole Gunnar Solskjaer beruntung mendapatkan dukungan darinya.

Surat itu pun . . . . . . menarik perhatian para pejabat di Manchester United yang kemudian ingin mengundang Daragh Curley beserta keluarganya untuk datang ke Old Trafford.

“Itu adalah usaha baru untuk menggagalkan Liverpool agar tidak menjuarai Liga Inggris,” kata juru bicara United.

“Kami sangat bangga bahwa kami memiliki penggemar seperti Daragh yang mendukung kami,” katanya.

Mengetahui kabar undangan itu, Daragh Curley mengatakan: “Itu berita yang brilian. Suasana di Old Trafford akan sangat bagus,” kata Daragh tidak lama setelah mendengar kabar kunjungannya.

“Teman-temanku akan sangat cemburu,” katanya.

Di dalam surat yang ditulis Daragh Curley, ia juga menyebutkan bahwa sang kiper, David de Gea dan pemain Bruno Fernandes sebagai pemain favoritnya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...