Home > Berita Liga Italia > Juventus > Fabio Paratici Berharap Dybala Bertahan Lama di Juventus

Fabio Paratici Berharap Dybala Bertahan Lama di Juventus

Turin – Paulo Dybala memiliki kesempatan untuk mencatatkan namanya dalam sejarah Juventus dan menjadi ikon Si Nyonya Tua jika memilih terus bertahan di Turin. Hal itu disampaikan oleh Fabio Paratici.

Penyerang asal Argentina itu telah menjadi salah satu pilar Juventus yang mendominasi kompetisi domestik selama hampir satu dekade terakhir, mengantar klub menyegel Scudetto Serie A sejak kedatangannya pada 2015.

Penampilan apik membuatnya terpilih ke dalam susunan tim terbaik liga pada tiga kesempatan, sementara ia juga dengan cepat merangkum 100 gol bagi klub di semua kompetisi.

Berbicara kepada media sebelum duel leg pertama semi-final Coppa Italia lawan AC Milan, Paratici menyatakan klub senang dengan performa Dybala dan berharap segera melihatnya menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, Paratici menambahkan bahwa ia berharap sang bintang berusia . . . . . . 26 tahun mau bertahan lebih lama di Turin dan siap membantunya mendulang kesuksesan yang sangat sedikit diraih pemain di level global, salah satunya memainkan peran seperti Messi di Barcelona.

Kami sangat senang dengan Dybala, ia pemain nomor 10 kami,” ungkap Paratici kepada Rai Sport.

“Kami telah banyak berinvestasi padanya dan berhadap ia bisa menjadi Leo Messi-nya Juventus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...