Home > Berita Bola > Everton Tertarik Boyong Titisan Wayne Rooney

Everton Tertarik Boyong Titisan Wayne Rooney

Everton saat ini dilaporkan akan mengincar wonderkid asal Wigan Athletic, Joe Gelhardt. Remaja berusia 17 tahun itu memiliki kemiripan dengan sosok legenda Manchester United, Wayne Rooney. Gelhardt memiliki kekuatan dan kecepatan yang sama dengan Rooney dalam mengolah si kulit bundar.

The Sun mengklaim bahwa Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brandts, melirik talenta muda berbakat asal Inggris itu. Langkah Everton untuk mendatangkan Gelhardt akan sedikit terhambat karena kontrak sang pemain dengan klubnya itu.

Remaja itu sudah menandatangi kontrak baru bersama Wigan pada bulan November tahun lalu dengan nilai kontrak yang disembunyikan pihak klub. Gelhardt resmi berdebut pada usia 16 tahun dengan mencetak gol pertamanya sebagai pesebakbola profesional di bulan September 2019.

Saat itu Wigan berhasil menahan imbang Hull City dengan skor 2-2, Sabtu (14/9/2019) pada kompetisi Champoinship di Inggris. Menarik untuk dinantikan apakah talenta muda asal Inggris itu akan bisa berkarier cemerlang seperti Wayne Rooney.

x

Check Also

Demi Kesehatan Pemain, TIRA-Persikabo Hentikan Semua Program Latihan

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko memutuskan untuk menghentikan segala progam latiham tim untuk semetara waktu. ...