Home > Berita Bola > Episode Positif MU, Nemanja Matic Sanjung Solskjaer

Episode Positif MU, Nemanja Matic Sanjung Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer berhasil melanjutkan tren positifnya bersama Manchester United setelah mengalahkan Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Skor lima gol tanpa balas membuat Setan Merah berhak lolos menuju babak 16 besar.

Nemanja Matic pun memberikan pendapatnya mengenai performa sang pelatih dalam menukangi Man United. Pemain asal Serbia itu percaya kalau Solskjaer akan bisa membuat performa rekan-rekan timnya meningkat jauh lebih pesat.

“Dia menunjukan performa yang baik setiap harinya bersama tim, bisa menyerap lebih banyak pengalaman setiap selesai bertanding,” kata Matic.

“Solskjaer dapat mengetahui lebih banyak soal pertandingan melalui pengalaman dan menurut saya, dia adalah manajer yang jauh lebih baik daripada setahun yang lalu.”

“Sekarang dia sudah mengetahui . . . . . . kondisi seluruh pemain dan tahu persis apa yang harus dilakukan baik sebelum dan sesudah pertandingan,” kata mantan pemain Chelsea itu.

Terlepas dari soal Solskjaer, saat ini nasib Matic bersama Man United masih belum menemui titik terang. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2020.

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...