Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Pelatih Sporting CP Berikan Saran Posisi Terbaik Bruno Fernandes di MU

Eks Pelatih Sporting CP Berikan Saran Posisi Terbaik Bruno Fernandes di MU

London – Eks juru racik Sporting CP Carlos Carvalhal menyampaikan saran untuk Manchester Untied agar memainkan Bruno Fernandes sebagai gelandang box-to-box dan bukan sebagai pemain No.10.

Harapan besar tertuju kepada pria asal Portugal itu usai digaet dengan tebusan €55 juta dari Sporting pada Januari lalu. Debutnya kontra Wolverhampton pada pekan lalu menghadirkan gambaran awal tentang Fernandes.

Carvalhal, yang saat ini menangani Rio Ave, merasa Fernandes punya semua syarat untuk meraih sukses di Inggris. Syaratnya, menurut Carvalhal, Fernandes harus dimainkan di posisi terbaiknya, yaitu sebagai pemain No.8.

Dia bukanlah pemain No.10. Dia adalah gelandang, tapi telah mengembangkan kemampuan untuk menembus pertahanan dan mencetak gol,” kata Carvalhal kepada Sky Sports.

Dia menembak, dia membuat assist, mengumpan, dan mengeksekusi tendangan bebas. Namun dia bukan pemain No.10, dia adalah No.8. Dia adalah pemain box-to-box yang memahamai laga dengan sangat baik.”

Dia tidak hanya bermain, dia memahami segala hal yang ada di seklilingnya. Dia bisa mengorganisasi tim sampai ke ujung lapangan, dia lantang berbicara. Dia seperti seorang manajer di tengah lapangan. Dia adalah pemain yang mengasyikkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny Van de Beek Dinilai Bukan Sebagai Transfer Penting Bagi MU

Manchester – Jamie Carragher menilai Donny van de Beek bukan sebagai transfer yang krusial untuk ...