Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Dinilai Sudah Pantas Pakai Nomor 10 di Juventus

Dybala Dinilai Sudah Pantas Pakai Nomor 10 di Juventus

Turin – Claudio Marchisio menyebut Paulo Dybala sebagai salah satu pemain terbaik yang mengenakan jersey ikonik di Juventus yaitu nomor 10.

Sejumlah nama seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio dan Michel Platini pernah memakai nomor yang sama dalam sejarah Bianconeri, dan mereka semua adalah salah satu pesepakbola terbaik yang ada di dunia.

Dybala nyaris kehilangan nomor tersebut pada musim panas lalu saat dilaporkan bakal hengkang dari Allianz Stadium, dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur menyampaikan tawaran besar untuk menggaetnya meski memiliki musim 2018/19 yang kurang mengesankan.

Namun musim ini, Dybala mampu bangkit di bawah besutan Maurizio Sarri, dengan mengemas 11 gol dan 11 assist, serta menjadi satu dari tiga bagian pilar penting lini serang bersama Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Marchisio, mantan rekan setim sosok asal Argentina itu, mengaku kagum dengan peningkatan performa Dybala dan merasa sang pemain telah memenuhi ekspektasi di balik nomor punggungnya.

Paulo ada dalam jajaran lima pemain nomor 10 Juventus terbaik yang pernah ada,” ungkapnya kepada DAZN.

Saya sangat terkesan dengan pertumbuhan progresif Rodrigo Bentancur dan saya senang dengan kembalinya Dybala. Ia menunjukkan, seperti sebelumnya, bahwa dirinya benar-benar seorang juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Sebagai Pengganti Maurizio Sarri

Turin – Juventus secara resmi mengangkat Andrea Pirlo untuk menduduki kursi kepelatihan tim menggantikan Maurizio ...