Home > Berita Bola > Dragan Djukanovic Sambut Baik Dipanggilnya 3 Pemain PSIS Ke Timnas

Dragan Djukanovic Sambut Baik Dipanggilnya 3 Pemain PSIS Ke Timnas

Klub Liga 1, PSIS Semarang akan mengirimkan tiga pemainnya dalam Training Center (TC) Timnas Indonesia senior pada pertengahan Februari 2020 mendatang di Jakarta. TC skuat Garuda kali ini sebagai persiapan anak asuh Shin Tae-yong dalam menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 menghadapi Thailand dan Uni Emirat Arab.

Tiga nama pemain PSIS Semarang yang kali ini dipanggil Shin Tae-yong adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Septian David Maulana. Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar juga menyambut baik dipanggilnya tiga pemainnya ke dalam TC Timnas senior.

“Ini cukup bagus untuk klub dan saya tidak akan menghalang-halangi ketiga pemain ini untuk dipanggil Timnas. Walaupun saat ini jadwal cukup padat untuk persiapan Liga 1, tapi kami masih punya banyak pemain,” kata Dragan Djukanovic.

“Tapi khusus untuk Septian David, dia saat ini masih di Arab Saudi untuk umroh dan belum berlatih sama sekali dengan tim. Cukup riskan sebenarnya untuk kondisinya karena mungkin lama tidak berlatih,” kata mantan pelatih . . . . . . Borneo FC itu.

Dalam TC Timnas senior mendatang memang mengejutkan manajemen dan tim pelatih PSIS. Pasalnya dua pemain mudanya yaitu Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan turut dipanggil oleh Shin Tae-yong, padahal kedua pemain ini masih berusia 19 tahun.

Sementara Septian David Maulana selama ini memang sering dipanggil oleh pelatih-pelatih Timnas sebelumnya untuk memperkuat tim Garuda. Dalam pertandingan resmi internasional Timnas Indonesia terakhir saat menghadapi Malaysia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pada bulan November 2019 lalu, pemain klub Liga 1, PSIS Semarang, Septian David juga mendapatkan kesempatan bermain.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...