Home > Berita Bola > Dipuji Conte Sebagai Pemain Berkualitas, Lukaku Merendah

Dipuji Conte Sebagai Pemain Berkualitas, Lukaku Merendah

Romelu Lukaku tetap rendah hati walau mendapat pujian dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte pasca kemenangan atas Udinese di Serie A Liga Italia, Senin (03/02/20). Antonio Conte memberi pujian kepada Romelu Lukaku yang sukses mencetak dua gol kemenangan bagi La Beneamata atas Udinese, Senin (03/02/20).

“Romelu Lukaku pemain yang berkualitas. Ini bukan penampilan terbaiknya. Tapi, fakta dia membuat dua gol adalah hal luar biasa dan saya hanya bisa memberi pujian kepadanya,” kata Conte. 

Mendapat pujian begitu, Romelu Lukaku terlihat rendah hati. Ia mengaku hanya ingin memberi kontribusi bagus bagi tim.

“Saya hanya ingin memberi yang terbaik untuk tim. Penting bagi saya, kalau kami memiliki visi dan misi yang sama. Jadi saya berusaha memberi dampak positif,” kata Lukaku.

Selain itu, Lukaku juga mengatakan lebih pede timnya akan menjadi kandidat peraih scudetto di musim ini. Inter akan bertempur dengan Juventus dan Lazio untuk menjadi pemegang gelar ajang sepak bola paling bergengsi di Italia tersebut.

“Ini adalah pertempuran yang menarik di puncak. Baik bagi kami berada di posisi sekarang. Selanjutnya, kami akan menghadapi pertandingan besar melawan AC Milan. Saat ini, mereka sedang dalam kondisi baik, jadi saya harap kami tetap waspada dan kembali meraih kemenangan,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Sampai giornata ke-22 Serie A Italia 2019/20, mantan striker Chelsea itu sudah membukukan 16 gol. Dua gol Lukaku juga membawa Inter Milan mempersempit jarak dengan Juventus, sang pemuncak klasemen. Sekarang keduanya hanya terpaut tiga angka.

x

Check Also

Diminati Duo La Liga, Laporte Tegaskan Masih Nyaman Perkuat City

Aymeric Laporte merupakan salah satu pemain bek tengah terbaik di dunia saat ini. Hal itu ...