Home > Berita Liga Jerman > Dipinjamkan Ke RB Leipzig, Ampadu Masih Perhatikan Chelsea

Dipinjamkan Ke RB Leipzig, Ampadu Masih Perhatikan Chelsea

London – Ethan Ampadu masih menyimpan keinginannya untuk melanjutkan kariernya di Chelsea musim depan usai menuntaskan musim pinjamannya di RB Leipzig.

Seperti diketahui, Ampadu menjalani masa peminjaman ke klub Bundesliga itu sejak musim panas kemarin dan kini mulai sering bermain usai pulih dari cedera di Leipzig.

Bek asal Wales itu dimainkan sejak menit pertama dalam kemenangan 1-0 kontra Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan, dan itu menjadi starter keduanya.

Sementara itu, pemain muda ini juga mendapat kesempatan di Chelsea di bawah besutan Frank Lampard dan sosok berusia 19 tahun itu ingin menjadi bagian dari itu musim depan, namun kini menaruh fokus penuh bersama Leipzig sambil berharap The Blues bisa mempertahankan posisinya di empat besar . . . . . . Liga Primer Inggris.

“Saya selalu menyaksikan Chelsea dan ingin melihat apa yang terjadi di sana,” kata Ampadu. “Ini menyenangkan untuk melihat para pemain muda bersinar untuk saat ini.

Mereka berada di empat besar, jadi mari berharap mereka bisa mempertahankannya.

“Saya sendiri ingin kembali, saya menargetkan itu, tapi sekarang saya fokus pada Leipzig dan menuntaskan musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...