Home > Timnas Indonesia > Dipanggil Timnas Indonesia, Koko Ari Ungkap Pesan Aji Santoso

Dipanggil Timnas Indonesia, Koko Ari Ungkap Pesan Aji Santoso

Surabaya – Pemain muda Persebaya Surabaya Koko Ari mengaku senang mendapat kesempatan menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia. Ia mengatakan sempat terkejut dengan panggilan tersebut.

Dipanggil Timnas Indonesia, Koko Ari Ungkap Pesan Aji Santoso

Selama ini Koko, belum pernah membela timnas Indonesia. Hanya saja, penampilan apik yang ditunjukkannya saat memperkuat Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jawa Timur, membuat pelatih merah putih Shin Tae-yong kepinuct.

Alhasil, Tae-yong memasukkan namanya untuk pemusatan latihan timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, sejak beberapa hari lalu. Koko terlihat penuh semangat dalam melakoni menu latihan tersebut.

“Alhamdulillah senang sekali. Saya pertama kali dipanggil ke timnas, langsung ke senior seperti ini. Suatu hal, saya bersyukur,” kata Koko.

“Tentu tidak menyangka. Karena baru dua kali main di Piala Gubernur. Saat itu coach Tae-yong melihat. Dan pagi hari saat latihan . . . . . . pemulihan, coach Aji Santoso bilang ke saya dipanggil ikut pemusatan latiha,” Koko menambahkan.

Walau demikian Koko, mengungkap ada rasa khawatir dalam dirinya. Ia pun bertekad memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membalas kesempatan yang diberikan ini.

“Coach Aji pesan jangan grogi, main biasa saja dan tidak perlu malu-malu. Dan saya pikirkan, untuk fokus saja, kerja keras, dan memberi yang terbaik. Motivasinya ingin memberi pembuktian.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Batal Uji Coba Lawan Bangladesh, PSSI Akan Carikan Lawan Lain

Jakarta – PSSI saat ini sedang mencari calon lawan tanding bagi Timnas Indonesia, yang akan ...