Home > Berita Bola > Dipanggil Timnas Indonesia, Bek Muda Persebaya Siap Bersaing

Dipanggil Timnas Indonesia, Bek Muda Persebaya Siap Bersaing

Pemain bek muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya siap bersaing di Timnas Indonesia. Dia akan bekerja keras agar bisa menjadi pilihan utama pelatih, Shin Tae-yong. Mantan pemain Persebaya U-20 itu mengaku tidak gentar untuk berkompetisi dengan para seniornya. Walaupun, dia berstatus sebagai debutan di tim nasional.

“Tentunya dari segi pengalaman saya kalah ya, apalagi saya baru dipanggil timnas langsung ke seniornya,” kata Koko Araya.

“Tapi, ya profesional aja sih di lapangan tidak ada senior junior, semua sama, di luar lapangan kita hargai dia sebagai senior,” kata Koko.

Koko dipanggil timnas Indonesia setelah tampil gemilang bersama Persebaya pada turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Dia dipantau langsung oleh Shin Tae-yong. Dan untuk mewujudkan keinginannya menjadi pilihan Shin Tae-yong, Koko . . . . . . akan bekerja keras selama pemusatan latihan berlangsung. Dia bertekad menampilkan yang terbaik.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” kata pemain yang bergabung dengan tim Persebaya senior musim lalu itu.

Koko sendiri sudah berada di Jakarta untuk mengikuti latihan di Stadion Madya sampai 23 Februari. Dia mengantongi izin dari pelatih Persebaya untuk meninggalkan tim.

x

Check Also

Perlawanan Suporter Timnas Indonesia Terhadap Haruna Soemitro Juga Dilakukan Offline

Jakarta – Perlawanan yang dilakukan para suporter Timnas Indonesia terhadap salah satu anggota Exco PSSI, ...